Tuhan Tidak Adil

Ingatkah sudah berapa kali hal ini baik sengaja maupun tidak terlontar dari mulut dan hati kita. Saat kita alami masalah seringkali kita protes pada Tuhan dengan berkata “Tuhan kenapa engkau tidak adil padaku?” Kenapa yang dapat musibah ini adalah aku bukan org lain. Masih bnyk org yang lebih buruk perilakunya dariku dan mereka baik-baik saja kenapa aku yang hrs menanggung ini.. Tuhan Engkau tidak adil..

Eitss tunggu dulu benarkah Tuhan yang tidak adil atau justru kita yang tidak adil karena menuduh Tuhan seperti prasangka kita.

Sadarkah kita saat menerima hal yang baik pernah kah kita Protes sama Tuhan?

Tuhan kenapa saya yg dapat juara.. Ini tidak adil bukankah dia lebih pintar? Atau anda berkata Tuhan Engkau tidak adil membuat aku sangat kaya karena harusnya dia yang kaya bukan aku..

Ada yang berlaku seperti di atas saat menerima hal yang baik? Saya rasa mungkin hanya 0,001 persen yg begitu sisanya tidak pernah bahkan banyak juga yang malah lupa untuk bersyukur.

Sahabatku.. Jangan buru-buru menuduh Tuhan tidak adil dalam hidupmu. Belajarlah akan hikmah musibah yg menimpamu.. Justru hal ini yg membuatmu naik kelas dan lebih dewasa.. Jgn kita hnya protes saat terima hal yg tidak baik tapi sering lupa bersyukur saat menerima hal yg baik.

Jadi benarkah Tuhan itu tidak adil? Atau justru malah kita yang berlaku tidak adil pada Tuhan?

Selamat Menikmati Hari

Kristian Praba

@YanPraditya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *